Last Reviews
Balanta jelek
Sagat buruk pelayanan nya jangan daftar mas ...
UNRELIABLE SERVICES
POTONGAN PEKERJA TIDAK JELAS.
PEKERJA SEMUANYA MAHU PULANG. ...
MOHON KEBIJAKAN
Mohon "keterbukaan" informasi dari pihak manajemen AL ZUBARA ke keluarga yang bersangkutan ( Calon TKI )
Terima Kasih ...
Sosialisasi Soal Klaim ke CTKI Kurang
Konsorsium seharusnya melakukan sosialisasi ke calon TKI, agar calon TKI paham bagaimana cara dan syarat apa saja untuk mengajukan klaim. Hal ini penting agar memudahkan TKI pada saat mengajukan klaim. ...
Klaim tidak sesuai peraturan
Klaim tidak sesuai dengan apa yang dicantum dalam peraturan ...
Penjelasan Asuransi Tidak Jelas
Tidak ada penjelasan yang rinci mengenai asuransi seperti tentang hak dan kewajibannya. Tata cara klaim asuransi juga tidak dijelaskan. Cakupan tanggungan saya cuma dikasih tahu jika saya diasuransikan. ...