Memuat...

PT. TRISULA BINTANG MANDIRI

Penanggung Jawab : HEIDA FITRIANTY
Nomor izin : 429 TAHUN 2012
Tanggal izin : 2012-05-31
Nomor Telp : (021) 83703035/ 83702982
Kabupaten/Kota : JAKARTA SELATAN

City : DKI Jakarta

Country : Indonesia

Tulis Ulasan

RINGKASAN PENILAIAN

Penilaian Keseluruhan

Sangat Buruk
Buruk
Biasa
Bagus
Sangat Bagus

Item Penilaian

Rata-rata penilaian, dimana nilai yang ditentukan adalah 1-5 (satu sampai lima)

Kondisi Penampungan 2.8462
Layanan pengurusan dokumen dan prosedur keberangkatan 2.7692
Waktu tunggu hingga mendapatkan pekerjaan 2.6923
Layanan pendidikan pra keberangkatan 2.9231
Penjelasan mengenai kontrak kerja 2.6923
Kesesuaian kontrak kerja dengan kondisi kerja 2.7692

Kuisioner

  1. Memperoleh Kartu Tenaga Kerja Luar Negeri (KTKLN) yang diproses oleh PPTKIS/PJTKI
    Menjawab Ya : 37.5%
    Menjawab Tidak : 62.5%
  2. Memperoleh Kartu Peserta Asuransi (KPA)
    Menjawab Ya : 50%
    Menjawab Tidak : 50%
  3. Memperoleh informasi yg lengkap tentang prosedur dan persyaratan keberangkatan, termasuk tentang kondisi kerja dan Negara yang dituju
    Menjawab Ya : 62.5%
    Menjawab Tidak : 37.5%
  4. Mendapatkan penjelasan tentang perjanjian penempatan, termasuk hak dan kewajiban PJTKI dan calon pekerja
    Menjawab Ya : 62.5%
    Menjawab Tidak : 37.5%
  5. Menandatangani dan menyimpan perjanjian penempatan
    Menjawab Ya : 75%
    Menjawab Tidak : 25%
  6. Menjalani pelatihan kerja
    Menjawab Ya : 75%
    Menjawab Tidak : 25%
  7. Diikutsertakan dalam proses pembekalan akhir (pap)
    Menjawab Ya : 100%
    Menjawab Tidak : 0%
  8. Mendapat pemeriksaan kesehatan fisik dan mental (psikologis)
    Menjawab Ya : 100%
    Menjawab Tidak : 0%
  9. Mendapatkan penjelasan mengenai pasal-pasal dalam kontrak kerja, termasuk hak dan kewajiban pekerja
    Menjawab Ya : 87.5%
    Menjawab Tidak : 12.5%
  10. Memperoleh salinan (copy) kontrak kerja
    Menjawab Ya : 37.5%
    Menjawab Tidak : 62.5%
  11. Mendapatkan penjelasan tentang apa yang harus dilakukan jika mendapatkan masalah
    Menjawab Ya : 75%
    Menjawab Tidak : 25%
  12. Pekerjaan sesuai dengan yang dijanjikan PJTKI
    Menjawab Ya : 75%
    Menjawab Tidak : 25%
  13. Upah sesuai dengan yang dijanjikan dengan PJTKI
    Menjawab Ya : 75%
    Menjawab Tidak : 25%

Daftar ulasan untuk PT. TRISULA BINTANG MANDIRI

Rusmisari
21/06/2014 15:06
Keadaan PT Banyak Masalah

Keadaan PT banyak masalah. Tidak terjaminnya sarana listrik, atap yang selalu bocor jika hujan. Makan hanya dengan bihun dan nasi setiap hari. Kamar mandi banyak yang tidak layak pakai. Selain itu kami juga gatal-gatal bila tidur karena memakai karpet.

You must login first here

MASRINI
28/06/2014 10:58
Sangat Merugikan

Proses keberangkatan di PT TRISULA BINTANG MANDIRI sanagan merugikan saya, dan tidak ada kontrol dan tidak melindungi saya TKW/TKI. Juga di oman saya kerja selain mengurus dan mengerjakan rumah seisinya di suruh oleh majikan memberikan makan hewan kambing dan ayam milik majikan saya.

You must login first here

Kunerih
26/06/2014 02:02
Ketika Mengadu Malah Disalahkan

Terkesan mempersulit proses, agar TKW nurut sama PT.
Janji manis namun tak sesuai kenyataan, ketika mengadu malah TKW yang disalahkan, dan cenderung disuruh agar pasrah dan berdoa saja.

You must login first here

Kurniah
25/06/2014 23:23
Penjelasan Kontrak Kerja Kurang Jelas

untuk fasilitas sudah merasa nyaman, tapi masih kurang dalam penjelasan tentang kontrak kerja

You must login first here

Wulandari
25/06/2014 14:40
Kasur Banyak Kutunya

Penampungan biasa, makan sederhana. Tidur bersama-sama, tapi kasurnya banyak kutunya.

You must login first here

Mimin
21/06/2014 15:17
Ditelantarkan Saat Pembuatan Paspor

Pelayanannya kurang bagus. Saya sempat ditelantarkan pada waktu pembuatan pasport selama berhari-hari. Mobil PT tidak langsung menjemput.

You must login first here

Uripah
21/06/2014 13:11
Mandi berebut dan Tidur Berdesakan

Saling berebut jika mandi, tempat tidur yang sesak penuh dengan TKW.

You must login first here

debi
14/06/2014 11:27
Pelayanan Buruk

Buruk. Selama di penampungan, pelayanan PJTKI terhadap calon TKI tidak memenuhi syarat. Misalnya, makanan yang disediakan tidak mencukupi jumlah calon TKI yang ada di penampungan. Persediaan air pun tidak cukup, kadang kami tidak mandi. Begitu juga dengan fasilitas tempat tidur yang tidak sesuai dengan jumlah orang yang terlalu berlebih.

You must login first here